Tips Tampil Cantik dengan Hijab Untuk Ibu Hamil


Siapa bilang ibu hamil mustahil tampil modis? Well, saat ini fashion sudah tidak tidak banyak berkembang Ladies. Meski perut makin membuncitketika berisi, kamu tetap bisa tampil cantik. Nah, berikut ini merupakan tips tampil menarik dengan pemilihan pakaian dan hijab yang pas untuk ibu hamil.

Ibu hamil usahakan memilih outfit yang simple dan tidak ribet untuk tampilan dengan modest wear. Ini karena ibu hamil mustahil bergerak sebebas saat sebelum hamil. Nah, pemilihan hijab juga wajib diperhatikan dengan seksama Ladies. Berikut tips memakai hijab yang dapat anda coba.

Pertama, gunakan hijab persegi, buat menjadi segitiga, samakan kedua sisi. Lipat bagian kanan atas dan tarik tidak tidak sedikit ke bagian dalam. Sematkan jarum pentul. Tarik hijab bagian kanan ke kiri, sematkan pin. Rapikan.

Gaya kedua, lipat hijab persegi menjadi persegi panjang. Gunakan hijab dengan sisi kanan lebih panjang sedikit. Lipat sisi kiri dan tarik ke kanan. Sematkan jarum pentul.

Style ini akan membuatmu tampil berbeda meski dengan tampilan yang sederhana. Nah, sekarang anda dapat tampil dengan percaya diriketika menghadiri acara buka bersama atau saat nanti bersilaturahmi di hari yang fitri. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.