Tips Tampil Ala Wanita Urban dengan Ragam Jaket Kulit, Coba Yuk!


Berpenampilan tidak tidak sedikit sangar layaknya wanita urban yang independen dan fierce sebetulnya lumayan mudah. Senjata andalan kamulumayan dengan jaket kulit wanita dengan sebanyak aksen yang terlihat keren.

Jika kita berkunjung di kota-kota besar, menonton orang-orang yang berlalu lalang di sekitar stasiun kereta merupakanpemandangan yang menarik, terutama bila kita mengatasi dari style atau tampilan gaya yang dipakai. Bagi kaum wanita urban yang hidup di distrik perkotaan, berkomuter mengelilingi kota dengan kereta atau subway memangtelah biasa.

Wanita-wanita urban ini memiliki gayanya sendiri yang bisa menjadi inspirasi. Mereka merupakan wanita yang independen, berani mengambil tantangan, dan percaya diri untuk menunjukkan gaya dan karakter yang bold. Saat berkomuter, wanita urban seringkali menggunakan outerwear yang menjaganya dari debu dan polusi ibu kota.

Outerwear yang sering digunakan ialah jaket kulit wanita yang memangdapat menyerahkan penampilan yang lebih badass. Jaket kulit dapatmenyerahkan karakter yang sangat kuat dan bold saat dipakai oleh wanita. Berikut ini ada sejumlah ilham gaya menggunakan jaket kulit yang dapat anda tiru.

Jaket Kulit dengan Fringe

Jaket kulit dengan aksen fringe alias rumbai-rumbai di bagian lengan dan dada akan mengingatkan kamu terhadap riders sepeda motor gede. Tapi bukan semua lelaki saja yang bisa berdandan layaknya anak moge dengan jaket kulit, kamu pun dapat memakai jaket kulit dengan aksen fringe iniguna outerwear sehari-hari. Padukan jaket kulit fringe kamu dengan jeans dan sepatu boots. Dijamin penampilan kamu akan jadi layaknya wanita moge yang fierce abis!

Jaket Kulit dengan Patch

Tidak ada yang menandingi keunikan jaket kulit wanita dengan aksen patches di sekelilingnya. Jangan buru-buru memasukkan jaket kulit lama kamu, karena apa? sebab anda dapat membuatnya lebih baru dengan mencantumkan sejumlah patches yang membuatnya terlihat lebih badass. Kamudapat menambahkan patch berbentuk bunga-bunga atau gambar hewan. Dijamin penampilanmu bisa menjadi jauh berbeda.

Jaket Kulit dengan Studs

Studs dan spikes ini dapat menciptakan gaya kamu lebih ngerock. Jika kamuhendak tampil lebih sangar, pastikan untuk memilih jaket kulit dengan aksen studs ini. Kamu bisa mengubah total penampilanmu denganmewarnai rambut pakai warna yang tidak tidak sedikit terang agar kontras dengan warna jaket. Lengkapi gaya ini dengan menambahkan leather bracelet atau jam tangan berdiameter besar dengan strap kulit.

Jaket Kulit dengan Kombinasi Patch dan Studs

Jika kamu merupakan wanita yang berani tampil berbeda dan memangtercetus badass, maka jaket kulit wanita jenis ini merupakan pilihan yang tepat. Padukan jaket kulit ini dengan rok mini atau dress dengan motif bunga-bunga. Basically, jaket kulit dengan aksen patch dan studs ini akan meningkatkan fashion kamu ke jenjang yang lebih tinggi.

Bagi kamu yang tidak lumayan percaya diri dengan jenis jaket kulitperempuan di atas, anda dapat bergaya lebih subtle dengan mengenakan jaket kulit hitam polos biasa yang dipadukan dengan syal di leher. Pilihlah syal dengan warna-warna gelap seperti merah marun atau navy blue.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.