Mencegah Bau Tak Sedap pada Tas dan Sepatu, Pakai Kantong Teh Saja!


Tahu nggak bila salah satu kunci utama supaya tas dan sepatu tidak berbau itu ialah meyakinkan teknik penyimpanannya tepat? Kalau teknik menyimpannya sembarangan, koleksi tas dan sepatu kita dapat gampang bobrok dan baunya tidak sedap. Nggak enak banget tentunya bila sepatu dan tas favorit berbau tak sedap karena teknik menyimpannya yang keliru.

Ada tidak sedikit cara supaya koleksi tas dan sepatu favorit tidak berbau. Salah satunya dengan memanfaatkan kantong teh. Yup, dengan kantong teh kita dapat menjaga tas dan sepatu anda dari bau yang tak sedap.

Setelah tas atau sepatu selesai dibersihkan dan telah kering, masukkan kantong teh secukupnya di dalamnya. Baru setelah tersebut simpan di lokasi yang kering atau dengan sirkulasi udara yang baik. Dengan teknik ini, tas dan sepatu kesayangan bakal terjaga kelembapannya dan nggak mudah bau.

Bau keringat yang menempel di sepatu pun dapat juga ditanggulangi dengan kantong teh. Jadi saat sepatu berlalu dipakai, kamu dapat memasukkan sejumlah kantong teh di dalamnya baru lantas simpan di rak sepatu. Meski belum sempat dicuci, bau tak sedap pada sepatu dapat berkurang dengan teknik ini.

Mudah sekali kan caranya? Semoga trik ini bisa berfungsi buatmu, ya ladies.

Belum ada Komentar untuk "Mencegah Bau Tak Sedap pada Tas dan Sepatu, Pakai Kantong Teh Saja!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel