Dari Zodiakmu, Kami Bisa Menebak Reaksimu Saat Ketemu Hantu. Bener Nggak Kamu Begini?


ramalan zodiak

Kalau di film-film horor, kedatangan hantu selalu identik dengan suasana yang mencekam. Mulai kegelapan total karena lampu mendadak mati, musik yang bikin jantung loncat-loncat, sampai momen kemunculan si hantu yang bikin penonton kaget. Kalau bukan penggemar film horor, scene-scene ini pastinya super menyebalkan.
Ada yang pernah ketemu hantu? Pocong yang loncat-loncat, mbak kunti yang menangis sesenggukan, atau suster ngesot yang merintih-rintih? Dari zodiakmu kami bisa menebak lho bagaimana ekspresi dan reaksimu saat ada hantu yang usil menampakkan diri padamu. Penasaran? Sambil santai dan selow, yuk baca tulisan ini sampai bawah.

1. Capricorn yang gigih dan tangguh nggak akan takut lihat hantu. Malah hantunya diajak duel


Capricorn yang dilambangkan oleh kambing jantan ini sosok yang tangguh, gigih, dan nggak mudah menyerah. Ketemu hantu nggak akan membuatnya takut apalagi mundur. Ketimbang hantu, para capricorn ini lebih jiper memulai obrolan pertama sama gebetan. Hehe

2. Aquarius si jenius nggak akan percaya itu hantu. Dia akan berpikir itu halusinasinya saja


Seperti lambangnya, Aquarius adalah sosok yang selalu berpikir jernih. Dari situ, kamu yang Aquarius percaya kalau kemunculan hantu itu berasal dari sugesti dan pikiran yang nggak sehat saja. Jadi saat ada pocong loncat-loncat di hadapannya, si Aquarius akan berpikir kalau dirinya terlalu capek kerja sehingga berhalusinasi macam-macam.

3. Pisces yang penuh cinta, selalu berpikir kalau hantu punya kisah tragis dibaliknya. Jangan heran kalau dia malah minta hantunya curhat


Pisces yang berlambang ikan ini adalah pribadi yang penuh cinta, sensitif dan penyayang. Pisces juga sosok nggak tegaan yang mungkin sering banget diputusin dengan alasan “kamu terlalu baik buat aku”. Jadi saat ada mbak kunti menangis di tengah malam, mungkin kamu malah bilang “jangan nangis, aku ikut sedih”  🙁

4. Aries yang berjiwa pemimpin namun cepat emosi, mungkin bakal kesal kalau hantu mengagetinya. Dikiranya ada temen yang iseng ngerjain


Mungkin sang hantu malah akan menyesal jika menakut-nakuti seorang Aries. Soalnya seorang Aries yang lahir tanggal 21 Maret – 19 April ini memang sedikit emosian. Bukan nggak mungkin si hantu malah berakhir babak belur diihajar.

5. Taurus yang praktis dan sedikit konservatif akan memilih lari sambil baca doa sekeras-kerasnya. Berharap si hantu nggak akan mengejarnya


Taurus yang disimbolkan dengan banteng ini adalah sosok yang stabil, teguh, keras kepala dan sedikit konservatif. Seorang Taurus akan memilih cara-cara paling umum dan jitu saat menghadapi penampakan hantu.  Pilih saja cara paling aman yang direkomendasikan oleh leluhur sejak dulu kala.

6. Cancer akan tetap tenang dan bilang ‘jangan ganggu saya’, saat ketemu hantu. Tapi sampai berminggu-minggu kemudian dia akan terbayang-bayang


Kamu yang lahir dengan zodiak Cancer adalah sosok yang setia, sentimentil, penuh perhatian, tapi kadang suka pura-pura tegar. Ketemu hantu itu bukan masalah, yang jadi masalah adalah kamu jadi terbayang-bayang dan trauma. Kayak sayang sama orang itu gampang, melupakannya yang butuh waktu lama :”)

7. Leo yang percaya diri dan sedikit congkak nggak akan menunjukkan rasa takutnya. Tetap tenang dan jumawa, walau hatinya sudah lemah tak berdaya


Leo yang disimbolkan oleh singa ini adalah sosok yang gagah, aristrokat, berkuasa, dan nggak mau banget terlihat lemah. Jadi saat melihat hantu, jangan harap sosok Leo akan menjerit atau lari tunggang langgang. Karena prinsip seorang Leo adalah tetap keren dan memesona di segala suasana.

8. Virgo analitis dan kritis serta berkepala dingin, nggak akan teriak. Dia hanya akan diam dan menganalisis, darimana dan kenapa hantu muncul di hadapannya


Virgo yang lahir tanggal 24 Agustus sampai 22 September adalah sosok yang kritis. Mereka tidak segera percaya begitu saja atas apa yang tersaji di depan mata. Saat ada penampakan, Virgo akan segera menyusun banyak pertanyaan. Apakah hantunya caper? Apakah hantunya punya pesan tertentu? Apakah hantunya cuma iseng aja?

9. Gemini yang sedikit moody, akan menghadapi hantu tergantung moodnya


Bicara soal moody, Gemini adalah ahlinya. Ada kalanya kamu menjadi teman yang menyenangkan, tapi di lain waktu kamu juga sangat menyebalkan. Hantu yang menakut-nakuti saat Gemini sedang bete, adalah hantu yang sedang sial. Percuma, yang ada malah makan hati sendiri.

10. Libra yang bijak, tak akan mengambil keputusan dengan gegabah. Bagai jurnalis, Libra akan menggali fakta dulu baru memilih sikap


Timbangan yang menjadi simbol Libra, menggambarkan sosok yang bijak dan tidak gegabah. Nggak heran kalau saat bertemu hantu, dia akan mengajukan pertanyaan what, why, who, where, when, dan how. Baru kemudian memutuskan apa yang harus dilakukan. Udah kayak wartawan aja nih~

11. Sebagai orang yang cerdik, si Scorpio akan mencari cara paling efektif dan efisien untuk menghadapi si hantu.


Kamu yang lahir tanggal 24 Oktober – 22 November ini adalah sosok yang gigih, tekun, sedikit pendendam, dan panjang akal. Saat Bertemu hantu, kamu nggak akan cerewet seperti Libra, melainkan akan segera memutar otak untuk mencari jalan pintas yang paling pas. Pura-pura pingsan, misalnya.

12. Sagitarius yang jago diplomasi, ketemu hantu nggak akan lari ngibrit. Malah hantunya akan diajak duduk bareng supaya ketemu win-win solution


Disimbolkan oleh panah, para sagitarius adalah negoisator yang andal. Seperti panah yang ingin tepat pada sasaran, kamu yang sagitarius paling jago membuat rencana. Karena itu saat bertemu hantu, kamu tak ingin buang-buang tenaga. Siapa tahu si hantu memang punya pesan untukmu. Jadi daripada teriak ketakutan, mending diomongin dulu baik-baik~


sumber : https://www.hipwee.com/hiburan/dari-zodiakmu-kami-bisa-menebak-reaksimu-saat-ketemu-hantu-bener-nggak-kamu-begini/

Belum ada Komentar untuk "Dari Zodiakmu, Kami Bisa Menebak Reaksimu Saat Ketemu Hantu. Bener Nggak Kamu Begini?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel